Rabu, 27 Juni 2012

Nikmat Bercinta dengan Posisi Seks Kamasutra Ini

Nikmat Bercinta dengan Posisi Seks Kamasutra Ini

KAMASUTRA menjadi panduan hebat menciptakan kenikmatan bercinta. Jika Anda tertarik mencobanya, beberapa posisi ini siap menyuguhkan kenikmatan untuk Anda dan pasangan.

Posisi bercinta memainkan peran penting bagi kesuksesan kehidupan seksual. Karenanya, pemilihan posisi nyaman dan tepat tidak saja mendatangkan keintiman dengan pasangan, tapi juga kenikmatan maksimal. Inilah beberapa posisi yang dapat Anda coba, seperti dilansir Onlymyhealth.

- Wanita dapat melingkari tubuh pria dan kemudian pasangannya menurunkan sedikit kepalanya ke arah wanita seperti hendak mencium. Wanita dapat memberikan rangkulan erat sehingga terjalin kasih sayang. Posisi ini biasa disebut “twining of a creeper”.

- Wanita dapat menyisipkan salah satu kakinya di kaki pasangan, sementara kaki lainnya di paha. Setelah itu, salah satu tangan wanita dapat memeluk punggungnya, sementara tangan lainnya melingkar di pundak pasangan. Posisi ini seakan- akan ingin menaiki pasangannya dan memberi ciuman. Posisi ini dinamakan “climbing of a tree.”

- Saat di tempat tidur, pria dan wanita dapat saling berpelukan dengan saling  mengunci lengan dan paha masing-masing seolah-olah tubuh saling bergesekan satu sama lain. Posisi ini disebut “mixture of sesamum seeds with rice.”

- Posisi lainnya yakni pria dan wanita dapat saling mencengkeram satu sama lain seolah mereka masuk ke tubuh masing-masing. Dalam posisi ini, biasanya wanita duduk di pangkuan pria atau di tempat tidur. Pelukan ini disebut “mixture of milk and water.” (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar