Kamis, 19 April 2012

Tampil Awet Muda? Asup Nutrisi Ini (II-Habis)

Tampil Awet Muda? Asup Nutrisi Ini (II-Habis)

 
Penuaan merupakan gangguan yang dikhawatirkan wanita. Kehadiran keriput, flek hitam, dan kerut membuat wanita dilanda ketakutan. Sebelum hal tersebut menghantui Anda, asuplah nutrisi-nutrisi berikut ini, seperti dipaparkan Sheknows.


Ikan
 
Salmon segar mengandung asam lemak omega-3 tinggi yang dapat membantu menjaga ingatan, pikiran, dan mental tetap tajam seiring bertambahnya usia.

Brokoli
 
Brokoli mampu membantu menghilangkan racun dari dalam tubuh. Makan brokoli beberapa kali setiap pekan adalah cara terbaik untuk tetap terlihat muda. Konsumsi brokoli segar daripada brokoli beku karena proses pembekuan menghilangkan
beberapa phytochemical alam pada makanan super ini.


Teh hijau
 
Penelitian menyatakan adanya hubungan antara minum teh hijau dan berkurangnya risiko terkena kanker payudara. Teh hijau membantu membatasi jumlah estrogen dalam tubuh. Jumlah estrogen yang berlebihan dapat meningkatkan kemungkinan terkena kanker payudara.

Bayam
 
Bayam zat besi, kalsium, dan karotenoid dapat membuat mata Anda awet muda.

Kopi
 
Kopi dapat membantu Anda melalui hari yang melelahkan dan berpengaruh positif pada kesehatan. Minum kopi secara teratur dapat menurunkan risiko terkena kanker usus besar dan diabetes. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar