Minggu, 22 April 2012

Horoskop 23-29 April 2012 (III-Habis)

Horoskop 23-29 April 2012 (III-Habis)

VIRGO ( 22 Agustus â€" 22 September )
 
Umum: Tuhan itu ingin selalu menciptakan hal yang baik dari sesuatu yang memang kemarin Anda inginkan, tapi mungkin memang Tuhan sudah menentukan hal yang baik datang pada hari esok. Jadi, jangan berhenti berharap untuk mendapatkan sesuatu yang baik dalam hidup Anda.
 
Cinta: Anda harus bisa menghilangkan rasa kekanak-kanakan dalam hubungan asmara. Anda juga harus bisa merubah strategi bagaimana membujuk dan memikat.
 
LIBRA ( 23 September â€" 22 Oktober )
 
Umum: Yang menjadi sulit dalam hidup, Anda selalu ingin berubah menjadi baik dan itu datangnya dari dalam diri sendiri. Sedangkan orang lain selalu menginginkan Anda berubah. Sebaiknya dalam hidup, harus ada pendirian yang kuat agar tidak selalu terhasut atau selalu dibuat orang lain menjadi orang yang tidak mampu melakukan hal yang baik dalam hidup.
 
Cinta: Suasana yang santai mungkin bisa membuat Anda dan dia merasakan keharmonisan yang diidamkan.
 
SCORPIO ( 23 Oktober â€" 22 November )
 
Umum: Kebahagiaan diri Anda bukan ditentukan oleh orang lain, tapi ditentukan diri Anda sendiri. Jadi, Anda harus berani bersikap mana yang terbaik untuk Anda dan membawa diri Anda diterima oleh orang banyak.
 
Cinta: Hubungan Anda dan dia kelihatannya makin harmonis dari hari ke hari. Hal ini disebabkan karena memang adanya jalinan hubungan yang kuat dan komunikasi yang lancar.
 
SAGITARIUS ( 23 November â€" 22 Desember )
 
Umum: Yang terpenting bila dalam melakukan keputusan harus sesuai dengan diri dan hati Anda, tapi bukan karena orang lain. Biarkan orang yang mencerna sendiri, apakah itu baik untuk mereka atau tidak. Tapi terpenting, baik untuk Anda dan orang yang Anda sayangi untuk masa depan Anda.
 
Cinta: Hubungan Anda dan dia yang sudah terjalin cukup lama, makin berkembang. Sudah saatnya Anda serius menjalani hubungan. (Lihat Horoskop I Horoskop II)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar