Selasa, 17 April 2012

Dona Maria, Finalis NTT yang Jago Modeling

Dona Maria, Finalis NTT yang Jago Modeling

SIKAP tomboi yang semula menjadi karakter Dona Maria Rosalia Da Silva perlahan mengikis saat mengikuti kursus modeling. Dari sana, sisi femininnya perlahan terpupuk dan mengantarkannya sebagai finalis Miss Indonesia 2012.



Dona Maria Rosalia Da Silva menjadi finalis Miss Indonesia mewakili Nusa Tenggara Timur. Gadis yang semula tidak menyukai hal-hal berbau feminitas, akhirnya suka dengan dunia kecantikan yang ditapakinya saat ini. Padahal dahulu, dia mengaku merupakan sosok yang tomboi dan tidak menyukai pernik-pernik kecantikan.
 
“Saya sangat tomboi sebenarnya, tetapi bapak menginginkan saya menjadi layaknya wanita pada umumnya. Jadi, sewaktu SMP saya disekolahkan ke sekolah modeling Okky Asokawati dan akhirnya saya mencintai dunia kecantikan hingga sekarang menjadi finalis Miss Indonesia,” tutur Donna yang masih memiliki keturunan Raja Muda Sika saat berbincang dengan okezone disela-sela karantina Miss Indonesia 2012 di The Ballezza Suite, Jakarta, Selasa (17/4/2012).
 
Meski berdarah NTT, gadis ayu ini lahir dan besar di Surabaya. Wanita yang kerap disapa Dona ini memiliki hobi menari, modeling, dan main piano. Berhasil lolos dalam Miss Indonesia 2012, Dona pun sangat percaya dapat mewakili NTT semaksimal mungkin.
 
“Saya tidak pernah mengikuti ajang pemilihan putri sebelumnya. Tapi dengan mewakili NTT, saya mendapatkan dukungan dari panitia visit NTT 2013. Ini membuat saya makin percaya diri,” tukasnya. (ind)
 
 
 
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar