Kamis, 19 April 2012

Finalis Miss Indonesia 2012 Tak Sabar Lalui Sport Competition

Finalis Miss Indonesia 2012 Tak Sabar Lalui Sport Competition

USAI menjalani syuting video malam puncak, sebanyak 33 finalis Miss Indonesia bakal berkompetisi dalam ajang sport competition.
 
Para finalis Miss Indonesia 2012 sepertinya tak sabar ingin beradu fisik dalam ajang sport competition yang menjadi bagian dari masa karantina di hari ketiga. Dalam ajang ini, seluruh finalis bakal bertanding dalam beberapa sesi olahraga, salah satunya futsal.
 
"Saya tidak sabar mengikuti sport competition. Saya belum pernah futsal sebelumnya, tapi sepertinya bakal seru karena yang bermain wanita semua," tutur Rifa Tamara, kontestan dari Kalimantan Timur kepada okezone di  Waterbom Pantai Indah Kapuk, Kamis (19/4/2012).
 
Tak kalah antusias, kontestan asal Papua, Dina Michelle Parwesti juga mempunyai rasa penasaran yang sama. Dina mengaku tidak sabar segera melewati pertandingan futsal dengan sesama kontestan sore ini.
 
"Saya cukup sering bermain futsal, tapi tidak selalu menang," ujarnya.
 
Mengenai strategi khusus dalam melewati babak sport competition, baik Rifa dan Michelle mengaku tidak punya.
 
"Tidak ada strategi khusus, yang penting have fun saja," kata Rifa. Sedangkan bagi Michelle, kesehatan jauh lebih penting ketimbang mengejar kemenangan. "Strategi khusus tidak ada, terpenting staminanya harus prima," tutup Michelle (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar