Senin, 16 April 2012

Pria Ingin Dengar Ini Usai Berhubungan Intim

Pria Ingin Dengar Ini Usai Berhubungan Intim

 
Setelah berhubungan seks, pria ingin tidur sedangkan wanita ingin bicara. Ini adalah salah satu alasan utama wanita sering salah paham mengenai perbedaan tersebut. Tak jarang dengan perlakukan tersebut para wanita pun merasa sedang dimanfaatkan.  
Namun, tahukah Anda bahwa di balik semua sikap pria tersebut sebenarnya ingin mendengar beberapa hal dari Anda. Berikut kalimat-kalimat yang ingin mereka dengar dari Anda, seperti dilansir Indian Sutras.

”Kau membunuhku”
 
Untuk pria, ini adalah pujian. Sering kali pria sadar tentang ukuran Mr P mereka. Namun ketika kalimat tersebut terucap, mereka pun merasa seperti disanjung atas kepiawaian melayani Anda. Sebagian besar pria ingin mendengar hal-hal seperti itu di atas tempat tidur setelah bercinta.

”Sangat menyenangkan”
 
Seperti pujian sebelumnya, pria akan senang mendengar kalimat ini setelah berhubungan intim. Mereka perlu didorong agar lebih keras dalam memanjakan Anda di ranjang. Anda hanya perlu memeluknya erat dan mengatakan, “Seks malam ini begitu hebat dan menyenangkan.”
 
”Aku senang”
 
Seks itu menyenangkan. Ini adalah cara untuk meringankan stres dan meremajakan kehidupan cinta. Katakan padanya bahwa Anda mendapatkan kenikmatan saat bercinta dengannya. Waktu terbaik untuk mengatakan kepadanya ketika kalian berdua sedang bersantai setelah mencapai kesenangan.

”Mengapa tidak melakukannya kembali”
 
Terkadang pria berada dalam suasana hati ingin bercinta lagi, tetapi ragu untuk mendekati Anda. Hal ini karena wanita mudah lelah dan tidak dalam suasana hati yang baik untuk mengulang sesi bercinta kembali.

”Aku tidak pernah mendapatkan kesenangan seperti ini sebelumnya”
 
Jika Anda mengatakan hal ini kepada pria usai berhubungan intim, dia akan menjadi orang paling bahagia di bumi ini. Membuat pria merasa bangga atas usahanya dengan menghargai kerja kerasnya adalah sebuah pilihan terbaik. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar