Minggu, 29 April 2012

Horoskop 30 April-6 Mei 2012 (III-Habis)

Horoskop 30 April-6 Mei 2012 (III-Habis)

 
Umum: Jangan hiraukan mereka yang berbicara buruk di belakang Anda. Mereka adalah orang bodoh yang hanya menghabiskan waktu dengan berbicara atau berpikir tentang Anda.
 
Cinta: Belakangan ini hubungan kalian tidak berjalan baik. Itu karena Anda ingin menang sendiri dan terlalu angkuh untuk mengakuinya. Ini bisa membahayakan hubungan kalian. Perbaiki diri dan semua kesalahan yang ada.
 
LIBRA ( 23 September â€" 22 Oktober )
 
Umum: Jangan berubah untuk menyenangkan seseorang. Berubahlah hanya karena Anda ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan ingin membuat masa depan yang lebih baik. Perlu ada ketulusan dan keberanian untuk bisa merubah semuanya. Kejujuran juga harus ada.
 
Cinta: Sebaiknya Anda lebih banyak menghabiskan waktu bersama dia. Hal itu akan membuat hubungan kalian menjadi lebih kuat. Kalau ternyata sulit bertemu, tetaplah jaga komunikasi.
 
SCORPIO ( 23 Oktober â€" 22 November )
 
Umum: Jangan pernah meremehkan kemampuan Anda. Jika menyadari betapa kuatnya pikiran, Anda tak akan pernah berpikir untuk menyerah. Kalau Anda menyerah, semuanya akan berantakan.
 
Cinta: Saatnya untuk menghabiskan waktu dengan dia setelah jenuh dengan aktivitas. Rupanya selama ini, dia juga merasa kesepian karena kesibukan Anda. Semuanya harus disiasati dengan baik agar tidak jenuh dan membuat dia putus asa dalam keadaan yang membosankan.
 
SAGITARIUS ( 23 November â€" 22 Desember )
 
Umum: Ketika seseorang membenci Anda, janganlah balas membencinya. Mereka membenci Anda hanya karena tak bisa menjadi seperti Anda. Yakinkan terus hati bahwa kemampuan Anda bisa dipertanggungjawabkan dengan baik.
 
Cinta: Hari-hari Anda seakan tidak menentu karena hubungan dengan dia sedikit memburuk. Mungkin selama ini kurang terjalin komunikasi yang baik. Perlu saling mengintrospeksi diri. Perlu ada perbaikan agar semuanya bisa berjalan dengan baik. (Lihat horoskop I horoskop II)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar