Minggu, 29 April 2012

Ines Putri Akan Menari Pendet di Miss World 2012

Ines Putri Akan Menari Pendet di Miss World 2012

MISS Indonesia 2012 Ines Putri Tjiptadi Chandra akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2012 yang akan digelar beberapa bulan mendatang. Talenta apakah yang menjadi andalannya?

Ajang Miss World merupakan sebuah perhelatan bergengsi yang akan disiarkan oleh berbagai stasiun televisi di seluruh dunia. Sebagai wakil dari Indonesia, Ines mengaku bangga akan hal tersebut. Dirinya pun berjanji akan memberikan performa terbaik demi nama harum Indonesia.

Sebagai finalis asal Bali, Ines sangat menyadari begitu banyak potensi bisa digali dari daerah asalnya. Keindahan alamnya, membuat Pulau Bali kerap disebut surganya para wisatawan. Budaya Bali pun begitu kaya dan eksotik, membuat Ines merasa harus melestarikannya.

"Saya juga ingin membuat Bali semakin dikenal dunia," katanya saat ditemui Okezone di Bellezza Suites, Permata Hijau, Minggu (29/4/2012).

Terkait penampilannya di Miss World mendatang, Ines mengaku akan menampilkan tari pendet. "Saya sudah belajar menari pendet sejak kelas 3 SD," ujarnya.

Namun diakuinya, baru beberapa bulan ini dia mulai menekuni tari pendet lagi. "Karena sibuk dengan aktivitas lain, akhirnya saya jadi jarang menari," tutupnya. (ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar