Minggu, 15 April 2012

Empat Ide Seru Berlibur dengan si Kecil

Empat Ide Seru Berlibur dengan si Kecil

MENGISI akhir pekan dapat dimanfaatkan sebagai agenda berlibur bersama anak-anak. Agar menyenangkan, pertimbangkan lokasi liburan untuk mewujudkan kebahagiaan buah hati Anda.
 
Salah satu usaha meningkatkan kualitas keharmonisan keluarga adalah bertamasya. Namun, agar kegiatan tersebut menjadi sangat membahagiakan bagi Anda dan anak-anak, maka Anda perlu selektif dalam menentukan tempat. Berikut beberapa tempat tamasya yang bisa menyenangkan Anda sekaligus si kecil tercinta seperti dilansir Sheknows.



Museum
 
Museum dapat menjadi salah satu tujuan Anda berwisata bersama anggota keluarga tercinta. Anda dapat mengunjungi museum sejarah atau museum tentang alam. Museum merupakan salah satu tempat berwisata yang mendidik anak. Oleh karena itu, tempat ini sangat layak menjadi tujuan wisata bersama keluarga.


Pantai
 
Pantai adalah salah satu tempat wisata yang tidak hanya menyenangkan anak dewasa, namun juga balita. Sebab, anak-anak dapat bermain pasir dan berenang di tepi pantai. Jika Anda dan keluarga hendak berlibur ke pantai, maka sebelum berangkat Anda perlu membawa ember pasir, pelampung, ban, bola dan lainnya agar anak dapat bereksplorasi saat tiba di pantai.


Kebun binatang
 
Tentu, anak akan menemukan kenikmatan dan kegembiraan ketika berkunjung ke kebun binatang. Sebab ketika di kebun binatang, anak dapat melihat beragam jenis hewan. Selain menimbulkan keceriaan, kebun binatang juga dapat memperluas wawasan anak.


Berkunjung ke taman bermain
 
Taman bermain adalah tempat wisata yang sangat cocok dikunjungi semua usia. Sebab, di dalamnya terdapat beragam wahana yang bisa dinikmati balita sampai orang dewasa. (ind)
 
(ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar