Rabu, 25 April 2012

Intip Cara Wanita di Dunia Rawat Kecantikan (I)

Intip Cara Wanita di Dunia Rawat Kecantikan (I)

 
Beberapa negara memiliki teknik kecantikan tertentu yang layak ditiru. Anda dapat menjadikannya sebagai referensi dalam merawat kecantikan secara alami, seperti dilansir Allwomenstalk.
 
India
Jika ingin memiliki rambut panjang dan indah tanpa memakai rambut tambahan, wanita di India menggunakan minyak kelapa sebagai kondisioner. Minyak kelapa sangat bagus untuk rambut. Pijat kulit kepala Anda dengan menggunakan minyak kelapa untuk membuat rambut Anda kuat, bersinar, dan merangsang pertumbuhan rambut.
 
Spanyol
Wanita di Spanyol menggunakan irisan kentang untuk menghapus lingkaran hitam dan mencerahkan kulit di sekitar mata.
 
Australia
Wanita Australia menggunakan salep pepaya untuk segala hal, termasuk soal kecantikan. Salep serbaguna ini berasal dari pohon pepaya di Australia. Salep pepaya sangat bagus untuk masalah kulit, seperti terbakar sinar matahari, luka, radang, lecet, bibir pecah-pecah, dan eksim.
 
Republik Dominika
 
Wanita di Republik Dominika menggunakan air soda untuk mengatasi rambut lepek dan loyo. Caranya setelah keramas dan menggunakan kondisioner, bilas rambut menggunakan air soda. Air soda berguna untuk menghilangkan residu dan merapikan rambut. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar