Jumat, 27 April 2012

"Ivian Sarcos Sosok Ramah & Rendah Hati"

"Ivian Sarcos Sosok Ramah & Rendah Hati"

DI balik kecantikan fisiknya, Miss World 2011, Ivian Sarcos memiliki sikap memukau orang-orang di sekelilingnya. Seperti apa karakter Sarcos sesungguhnya?
 
Kedatangan Ivian Sarcos ke Indonesia mencuatkan kekaguman sekaligus kebanggaan bagi orang-orang yang sempat menemaninya langsung. Bangga, karena dapat menemani ratu kecantikan dunia dan kagum dengan sikap rendah hati yang dimilikinya.
 
Sikap itupun bukanlah omong kosong saja. Pasalnya, Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena merasakan betul kehangatan sikap Sarcos selama menemaninya di Bali, sejak Selasa 24 April lalu. 
 
“Senang sekali bisa menemani Miss World di Bali, apalagi dia adalah sosok yang ramah dan down to earth sekali,”  kata Ellen kepada Okezone melalui BlackBerry Messenger, baru-baru ini.
 
Senada dengan Ellen, desainer kenamaan, Marga Alam yang berkesempatan bertemu langsung dengan ratu kecantikan asal Venezuela itu pun berkomentar sama.
 
“Ivian sosok yang nice, ramah, dan baik. Dia pun suka bercanda dengan menggunakan kata dalam bahasa Indonesia seperti kata ‘Sepatu’ misalnya, yang sering dia sebutkan,” tutup Marga yang menemani proses fitting busana Miss World di Grand Hyatt Hotel, Jumat (27/4/2012).
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar