Minggu, 29 April 2012

Horoskop 30 April-6 Mei 2012 (II)

Horoskop 30 April-6 Mei 2012 (II)

ARIES ( 21 Maret â€" 20 April )
 
Umum: Semakin tua, umumnya orang cenderung menentang perubahan, terutama ke arah perbaikan. Jangan lewatkan masa tua dengan ketidakbijaksanaan dan tanpa melakukan kebaikan yang bisa mengharumkan nama.
 
Cinta: Tampaknya si dia butuh pengertian Anda. Dia sedang mengalami masalah yang agak berat. Anda harus sabar menghadapinya. Berikan dukungan yang bisa membuat dia makin sayang dan percaya kepada Anda.
 
GEMINI ( 21 Mei â€" 20 Juni )
 
Umum: Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik. Jangan pernah ambil keputusan bila masih merasa ragu karena dampaknya bisa buruk.
 
Cinta: Dalam waktu dekat, Anda  mungkin akan bertemu dengan seseorang yang tidak diduga sebelumnya. Jajaki apakah dia memang datang untuk Anda. Jika tidak, jangan lanjutkan.
 
CANCER ( 21 Juni â€" 20 Juli )
 
Umum: Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang dilakukan dan akan mencoba kembali untuk melakukan dengan cara yang berbeda. Dengan terus melakukan perbaikan, akan selalu ada kebaikan yang datang dan menenangkan hati.
 
Cinta: Kendalikan sikap Anda yang agresif. Anda mungkin merasa tertarik padanya. Ikuti saja kata hati Anda. Jika sudah bisa berjalan, buatlah komitmen yang serius.
 
LEO ( 21 Juli â€" 21 Agustus )
 
Umum: Yang Anda butuhkan adalah kesabaran. Kalau mau bersabar, Anda akan melihat hasilnya.
 
Cinta: Nikmati hari Anda bersamanya. Sebisa mungkin nikmati waktu bersama untuk menghilangkan kejenuhan dalam menjalani sebuah hubungan. Kebersamaan seperti itu akan membuat hubungan semakin lebih erat. Komitmen  pun akan semakin kuat. (Bersambung)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar