Selasa, 17 April 2012

Karantina Miss Indonesia, Finalis NTT Hadir Pertama Kali

Karantina Miss Indonesia, Finalis NTT Hadir Pertama Kali

KEBAHAGIAAN menjadi finalis Miss Indonesia 2012 mendorong Dona Maria Rosalia Da Silva, kontestan asal Nusa Tenggara Timur (NTT) datang pertama kali saat melakukan registrasi karantina di The Belezza Suite, Permata Hijau, Jakarta.
 
Hiruk pikuk karantina Miss Indonesia 2012 sudah mulai terlihat. Hari ini, sebanyak 33 finalis terpilih yang mewakili masing-masing provinsi di Indonesia berkumpul di tempat karantina di bilangan Permata Hijau, Jakarta. Mereka bakal melewati 12 hari masa karantina.
 
Memasuki hari pertama, para finalis pun terlihat begitu siap untuk melewati hari-hari panjang dan melelahkan di tempat karantina tersebut. Hal itu terbukti lewat kesiapan mereka hadir pagi hari di lokasi penyelenggaraan karantina.
 
Salah satu yang begitu bersemangat yakni finalis asal NTT, Dona Maria Rosalia Da Silva yang tercatat hadir paling awal.
 
"Tadi saya berangkat dari rumah pukul 05.30 WIB karena penyelenggara mengharuskan kehadiran di tempat ini pukul 08.00. Saya sendiri menargetkan dapat hadir 10 menit sebelum acara dimulai. Ketika saya sampai di sini, ternyata saya peserta yang pertama hadir," tutur Dona saat ditemui okezone di The Belezza Suite.
 
Dona mengakui memang begitu bersemangat mengikuti perhelatan ini. Karenanya, dia tak ingin mengecewakan kesempatan emasnya sebagai finalis Miss Indonesia untuk keluarga tercinta.
 
“Saya bangga bisa masuk menjadi finalis Miss Indonesia 2012 dan nantinya saya bakal mengenalkan lebih dalam soal pariwisata NTT yang begitu indah,” tutupnya.
 
Seperti diketahui, sebanyak 33 finalis Miss Indonesia akan menjalani masa karantina selama 12 hari dan mengikuti serangkaian pelatihan sebelum akhirnya berkompetisi di malam puncak Miss Indonesia 2012 pada pengujung April mendatang. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar