Jumat, 27 April 2012

Panggung Malam Puncak Miss Indonesia Bernuansa Gold

Panggung Malam Puncak Miss Indonesia Bernuansa Gold

FINAL Miss Indonesia 2012 yang berlangsung, 28 April ini  bakal terlihat semarak dan elegan. Bukan saja dari kehadiran pengisi acara tapi juga tata panggung yang megah.
 
Puncak perhelatan Miss Indonesia 2012 yang berlangsung di Hall D2, JI Expo Kemayoran, Jakarta, akan berlangsung meriah. Pasalnya, tata panggung yang mewah dan ruangan yang disulap dengan kesan elegan dan cantik pada malam penobatan Miss Indonesia 2012 akan menjadi daya tarik tersendiri.
 
Diakui Produser Miss Indonesia, Dada Soenardhi, malam istimewa yang diadakan pada Sabtu (28/4/2012) ini bakal menyuguhkan  tata panggung megah yang didominasi warna gold.
 
“Konsep panggung kali ini akan tetap elegan dan cantik. Kita juga akan tetap bermain dengan gold,” ungkap Dada saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon baru-baru ini.
 
Walaupun sama dan tetap menggunakan gold sebagai warna tata panggung seperti perhelatan tahun lalu, Dada menjelaskan bahwa ada nuansa berbeda yang diterapkan untuk malam puncak Miss Indonesia 2012.
 
“Yang berbeda dari tahun lalu adalah penggunaan warna yang digunakan. Jika tahun lalu kami dominan menggunakan gold dan merah marun, maka tahun ini kami dominan menggunakan gold dan fuchsia,” tuturnya. (jnd)
 
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar