Minggu, 22 April 2012

Horoskop 23-29 April 2012 (II)

Horoskop 23-29 April 2012 (II)

TAURUS ( 21 April â€" 20 Mei )
 
Umum: Jika memang mempunyai keinginan lebih baik dijalani dengan keyakinan, tapi semuanya itu diperlukan keberanian. Bukan hanya untuk selalu mengakhiri, sehingga membuat Anda jatuh dan tersisihkan.
 
Cinta: Hubungan dengan dia tampaknya sedang tenang dan menyenangkan. Salah satu kenalan kemungkinan akan jadi lebih dari sekadar teman. Tak ada salahnya memberi sinyal asmara.
 
GEMINI ( 21 Mei â€" 20 Juni )
 
Umum: Berikan hati Anda pada orang yang mau menerimanya, bukan pada orang yang memang jauh dari Anda dan tidak peduli pada Anda. Sehingga Anda akan mendapatkan kekecewaan dan hanya membuang waktu untuk orang yang tidak tepat dan tidak bisa menerima hati Anda. Jadi, Anda pikirkan dengan baik dan harus lebih berpikir logika.
 
Cinta: Tidak perlu putus asa dengan apa yang terjadi dengan hubungan asmara Anda. Mungkin hal ini yang terbaik untuk Anda berdua. Lebih bersemangat menjalani hidup.
 
CANCER ( 21 Juni â€" 20 Juli )
 
Umum: Dalam hidup, jika Anda berhenti mencari yang tidak baik dalam hidup, maka akan ada kebaikan yang menghampiri Anda dengan sendirinya. Sebaiknya, Anda terus berikan yang terbaik dengan terus memperbaiki semua kesalahan dan yang tidak baik dalam diri Anda.
 
Cinta: Kondisi hubungan Anda berada di puncak asmara. Tetaplah pertahankan. Jangan sekali-kali mempermasalahkan hal yang sepele. Tetaplah pupuk rasa saling pengertian.
 
LEO ( 21 Juli â€" 21 Agustus )
 
Umum: Terkadang memang jika Anda menghindari sesuatu, bukan berarti Anda sudah tahu buruknya sesuatu tersebut. Sehingga akan ada rasa dan berkeinginan untuk berhenti bila memang keadaannya tidak menguntungkan dan tidak baik untuk Anda.
 
Cinta: Anda semestinya menuntut dia untuk setia. Jangan mau diduakan hanya karena Anda terlalu mencintainya. Akan ada seseorang yang mendekati Anda. (Bersambung)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar