Senin, 16 April 2012

Rahasia Kaki Indah Cheryl Cole

Rahasia Kaki Indah Cheryl Cole


Penyanyi Cheryl Cole memang terkenal memiliki kaki mulus dan kencang. Fisik inilah yang menjadi modal dirinya menapaki dunia entertainment selama ini.

Wanita 28 tahun ini memang patut berbangga karena dianugerahi fisik tersebut. Meski demikian, keindahan itu bukan semata anugerah yang datang dari langit. Cheryl terlihat begitu keras dalam memertahankan keindahan kaki dengan rajin melakukan latihan fisik.

Seorang pelatih yang melatih para penyanyi terkenal di Hollywood, Tracy Anderson mengungkapkan rahasia kaki indah yang dimiliki Cheryl saat ini.

Dalam upaya mencapai kekencangan tubuh dan kaki yang indah, Anderson menerapkan sebuah latihan rutin selama 30 hari yang melelahkan. Berbagai latihan tersebut terdiri dari sesi gym selama 1,5 jam dan kelas dansa aerobik setiap hari. Tak hanya itu, Cheryl pun dipantau ketat mengonsumsi makanan diet.

Pelatih Cheryl memang memintanya bekerja keras melakukan latihan demi menghindari timbulnya otot di daerah yang tidak diinginkan.

"Dia ingin paha lebih tipis tapi khawatir latihan berat akan membuatnya terlihat seperti bulkier. Alih-alih otot bekerja pada kaki utama, saya memaksimalkan latihan lebih kecil di area sekitar paha Cheryl. Latihan ini akan menarik otot kaki besar dan membuat pahanya terlihat lebih ramping,รข€ ucapnya kepada majalah Grazia, seperti dikutip Dailymail.

Cheryl melakukan 13 gerakan yang berbeda di perut, lengan, dan kaki setiap hari. Setiap 10 hari sekali, Anderson juga selalu mengganti latihan ke tingkat yang lebih keras pada latihannya.

"Cheryl tampak menakjubkan sekarang dengan mengenakan celana pendek. Semua usahanya tidak sia-sia," paparnya bangga. (ind) (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar