Selasa, 17 April 2012

Diane Kruger & Joshua Jackson Kompak Berbusana Garis-Garis

Diane Kruger & Joshua Jackson Kompak Berbusana Garis-Garis

KEKOMPAKAN pasangan Diane Kruger dan Joshua Jackson tak hanya terlihat dari kemesraan yang dipamerkannya, namun juga lewat busana yang mereka kenakan.
 
Seperti yang terlihat baru-baru ini saat mereka melewatkan akhir pekan, pasangan Diane Kruger dan Joshua Jackson kompak menggunakan busana bergaris. Saat itu, mereka terlihat menikmati histeria di Festival Musik Coachella, seperti dilansir Dailymail.
 
Pasangan aktor dan aktris itu tampak serasi saat menikmati alunan musik dari band dan penyanyi terkenal di festival musik yang diselenggarakan di Indio, California. Kruger yang selalu masuk dalam daftar selebriti berpakaian terbaik, tampak cantik dan santai dalam pakaian terusan bergaris biru-putih.
 
Aktris asal Jerman ini terlihat serasi berbusana. Mini dress Kruger diserasikan dengan sepasang ankle boots cokelat dari bahan suede dan ban pinggang kecil warna serupa. Kruger juga membawa kardigan cokelat besar untuk mengusir dinginnya malam dan mengepang rambutnya.
 
Sementara itu, Joshua Jackson tampil modis mengenakan kaus Lacoste bergaris merah-biru, celana jins dan sepasang sepatu trainers biru. Mantan bintang “Dawson’s Creek” itu juga mengenakan kacamata hitam. Kekompakan keduanya terlihat begitu indah saat terlihat saling berpegangan tangan dan berpelukan menikmati pergelaran musik.(ind)
 
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar