Selasa, 17 April 2012

Taman Sari Royal Heritage Spa Jajaki Pasar Belgia

Taman Sari Royal Heritage Spa Jajaki Pasar Belgia

MESKI telah memiliki sejumlah outlet di luar negeri, Taman Sari Royal Heritage Spa tak berpuas diri. Kini, bisnis franchise perawatan tradisional Keraton Surakarta itu mencoba menjajaki pasar Belgia.
 
Niat ekspansi tersebut terungkap lewat pertemuan yang dijajaki President Director PT Mustika Ratu Tbk, Putri K Wardhani bersama Putri Astrid dari Belgia di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.
 
Putri K Wardani mengatakan dalam pertemuannya tersebut memerkenalkan perawatan kecantikan dan kesehatan alami ala Indonesia. Selain itu, pembicaraan juga mengulik seputar kemungkinan mengembangkan Javaness Spa Taman Sari.
 
“TSRH dalam pengembangan usahanya sejak 1996 dibuka pertama kali di Sheraton Mustika Yogyakarta pada 1997 silam. Disusul Jakarta, Tangerang, Palembang, Pekan Baru, dan Bintan Resort-Riau, Garut, Bali, dan Bintan,” paparnya seperti tertulis dalam rilis yang diterima redaksi okezone, Selasa (17/4/2012).
 
Di luar negeri, sambung Putri, Taman Sari Royal Heritage Spa telah dibuka di Malaysia, Jepang, Kanada, Republik Ceko, Bulgaria, Dubai, dan lain-lain. Total TSRH Spa telah memiliki 21 cabang tersebar di enam negara. Sedangkan di dalam negeri, Taman Sari Royal Heritage Spa telah dibuka di Solo, Samarinda, Medan, Papua, dan Makassar.
 
“Belgia adalah pasar baru di luar negeri dan kami lihat memiliki potensi cukup bagus untuk mengembangkan bisnis spa di sana. Kita akan coba jajaki. Yang pasti, saya berharap mendapatkan respons positif,” tandas Putri. (ind)
 
 
 
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar