Jumat, 06 Juli 2012

Perhatikan Penampilan, Kunci Lewati Kencan Romantis

Perhatikan Penampilan, Kunci Lewati Kencan Romantis

KENCAN romantis banyak diidamkan pasangan. Jika Anda tertarik melakukannya, jangan lupa perhatikan penampilan yang menjadi salah satu daya tarik sekaligus faktor kesuksesan kencan.  
Menyiapkan kencan romantis bersama pasangan memang terdengar gampang untuk dilakukan. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar kencan tidak menjadi mimpi buruk.  Berikut paparannya, seperti dilansir dari Onlymyhealth.

Buatlah dirinya senang
 
Kuncinya ialah berani mencoba. Jadilah orang yang kreatif untuk menciptakan suasana romantis saat kencan, Misalnya Anda dan pasangan bisa mencoba hal-hal baru yang sebelumnya tidak belum pernah dilakukan bersama, seperti pergi ke restoran baru dan sebagainya.
 
Perhatian Anda selalu padanya
 
Jangan merusak acara kencan romantis dengan gangguan lain seperti panggilan telefon. Mungkin satu atau dua panggilan telefon masih bisa ditoleransi namun jika berlebih bersiaplah untuk menerika kegagalan kencan. Karenanya, tinggalkan kehidupan sosial Anda sementara dan buat pasangan Anda merasa bahwa dialah orang yang paling penting.
 
Bersikap senyaman mungkin
 
Meski terjadi hal-hal di luar rencana, tetaplah bersikap senyaman mungkin pada pasangan. Rasa stres bisa merusak malam romantis Anda. Jadi tinggalkan semua kekhawatiran dan nikmatilah  kencan tersebut.
 
Berdandan


Berdandan dengan rapi tentunya akan memberi nuansa yang lebih romantis. Ini menunjukkan bahwa Anda menghormati pasangan dan peduli padanya
 
Bersikap sopan
 
Bersikaplah sopan dengan orang-orang yang kebetulan menghampiri Anda. Sikap negatif tentu akan memberi kesan yang buruk untuk kencan Anda bersama pasangan. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar