Minggu, 01 Juli 2012

Horoskop 2-8 Juli 2012 (II)

Horoskop 2-8 Juli 2012 (II)


Umum: Tak ada yang pasti. Semuanya tampak tak menentu. Anda harus tenang, waspada, dan berhati-hati. Jika Anda salah mengambil langkah, Anda akan gagal. Jika ternyata Anda harus bersaing dengan orang lain, bersainglah secara sehat. Kalau Anda membutuhkan bantuan, carilah sahabat atau rekan-rekan Anda. Mereka siap membantu Anda.

Cinta: Kehidupan asmara Anda tak berjalan mulus pekan ini. Selalu saja ada yang mengganggu. Ada baiknya Anda dan si dia mengintropeksi diri.

SAGITARIUS (22 Novemberâ€"21 Desember)

Umum: Sebuah lukisan indah di atas kanvas sangatlah mengagumkan. Namun, jangan lupa melihat detailnya. Kanvas itu pasti tak mulus. Kanvas itu pasti kasar. Juga ada goresannya tak rata. Jadi, Anda tak perlu melihat setiap detail yang ada pekan ini. Hanya dengan begitu Anda akan menjadi lebih bijaksana.

Cinta: Tak ada yang memaksa Anda untuk segera mencari pasangan . Jika memang Anda belum siap, tak apa. Mungkin bukan sekarang waktu yang tepat untuk menjalin hubungan. Anda bisa mencobanya lain waktu.

CAPRICORN (22 Desemberâ€"19 Januari)

Umum: Diam itu emas. Demikian bunyi adagium lama. Jadi, jangan asal bicara kalau ternyata Anda tak tahu apa-apa. Lebih baik Anda diam dan pikir dulu apa yang akan dikatakan. Bukanlah lebih baik demikian daripada Anda menyesal nanti?

Cinta: Hei, cinta tak perlu dibedakan atau dianalisis. Cinta harus dialami dan dirasakan. Kalau Anda terlalu banyak menganalisis, hubungan Anda akan berjalan hambar. (Bersambung/Dbs)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar