Senin, 02 Juli 2012

Mikha Tambayong Tak Pernah Ketinggalan Lip Gloss

Mikha Tambayong Tak Pernah Ketinggalan Lip Gloss

MEMILIKI kulit wajah yang sensitif memang sangat merepotkan. Pasalnya, harus pandai memilah kosmetik dan selalu memerhatikan tingkat kecocokan terhadap kulit. Itulah yang dirasakan oleh artis dan penyanyi Mikha Tambayong.
 
Demi menjaga kecantikan kulit wajahnya, Mikha Tambayong selalu rutin berkonsultasi dengan dokter kulit dan kecantikan wajah. “Kebetulan kulit aku ini sensitif, jadi aku ke dokter untuk minta obat khusus untuk kulit, seperti sun screen dan pelembap,” tutur Mikha kepada Okezone usai acara konferensi pers The Body shop Make Up Artist Search di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (2/7/2012).
 
Dara yang memulai karier dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul 2008 ini selalu berusaha menjaga kulitnya yang sering alergi. Karena itulah, dia selalu menggunakan make up seadanya.
 
“Kalau alergi, pasti muka aku yang kena. Kalau kena panas, muka aku pasti langsung merah. Memakai make up terlalu tebal atau menggunakan make up yang nggak cocok di kulit aku, muka aku pasti merah-merah,” katanya.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar