Minggu, 01 Juli 2012

Fesyen Agnes Monica Terbaik di Indonesia

Fesyen Agnes Monica Terbaik di Indonesia

 
Sebagai seorang artis papan atas, Agnes tahu benar bahwa setiap gerak-geriknya selalu menjadi perhatian. Untuk itu, dia pun selalu memberikan yang terbaik. Selain bentuk tubuh, pelantun lagu Paralyzed ini selalu tampil dengan busana yang memukau.
 
Dalam berbagai kesempatan, penyanyi 26 tahun ini seakan tak pernah berhenti memberikan penampilan yang sempurna. Meski dalam beberapa tahun ke belakang sempat berganti gaya, kini Agnes telah bertransformasi menjadi penyanyi yang memiliki gaya yang khas.
 
“Agnes Monica merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki gaya berbusana terbaik,” tutur Sonny Muchlison, pengamat mode dan gaya hidup saat berbincang dengan Okezone, Minggu (1/7/2012).
 
Seperti pada malam final Indonesian Idol 2012, Agnes yang sempat dikabarkan dekat dengan Daniel Mananta itu, kembali tampil memukau. “Penampilannya cantik sekali, bajunya seperti kebaya, tapi sekaligus dress. Ada kesan modern dan Eropa, tapi juga tetap memiliki cita rasa Indonesia,” jelas Sonny.
 
Menurut Sonny, gaya Agnes sebenarnya simpel. “Agnes tahu bagian enchanting dari sebuah busana,” tambahnya. Prinsip less is more sepertinya dipegang kuat oleh penynayi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini.
 
Meski mulai berkiprah di panggung internasional, namun Agnes tak lupa dengan akar budaya Indonesia. Terbukti, dalam berbagai kesempatan tampil di panggung dunia, dia selalu menyertakan batik dan kain tradisional yang dikemas dengan gaya modern.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar