Senin, 02 Juli 2012

Cara Jitu Ciptakan Klimaks Sensasional (I)

Cara Jitu Ciptakan Klimaks Sensasional (I)

MEMPEROLEH klimaks sensasional bukanlah hal sulit untuk diwujudkan. Anda hanya perlu mengeskplorasi titik penting yang mempercepat klimaks terjadi.

Pencapaian klimaks ketika bercinta menjadi sebuah prestasi yang ditunggu-tunggu pasangan. Dengan klimaks maksimal, agenda bercinta pun jadi menggairahkan. Jika Anda ingin mewujudkannya, Handbag memiliki triknya.

Orgasme klitoral

Mungkin ini menjadi cara umum yang dapat dimaksimalkan pasangan. Caranya, ajak pasangan untuk mempelajari dorongan sehingga mendapatkan tekanan dan irama penetrasi yang membuat Anda terangsang maksimal.

Orgasme G-spot

Para ahli sepakat bahwa wanita yang mendapatkan orgasme di Miss V akan mengalami stimulasi pada dinding Miss V mereka alias G-spot. Untuk mendapatkan peluang tersebut, caranya yakni letakkan dua bantal di bawah bokong Anda ketika ingin melakukan posisi missionaris. Cara ini memang terkesan kuno tapi sangat efektif menciptakan orgasme sensasional.

Orgasme kombinasi

Orgasme ini merupakan kombinasi dari orgasme klitoris dan G-spot. Untuk menciptakannya, Anda dapat menstimulasi klitoris dengan tangan selama penetrasi berlangsung. Mulailah dengan posisi misionaris sebelum meletakkan kaki Anda di lehernya. Posisi ini akan memberikan efek sempurna pada G-spot dan menciptakan klimaks maksimal. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar