Selasa, 03 Juli 2012

Cara-Cara Ini Bikin Wanita Cepat Turn On (II)

Cara-Cara Ini Bikin Wanita Cepat Turn On (II)

MERASA kesulitan membangkitkan gairah wanita di ranjang? Tak perlu khawatir dibuatnya. Cara-cara ini dapat membantu Anda mengatasi permasalahan tersebut.

Meskipun wanita membutuhkan waktu lama untuk menyalakan gairahnya, namun Anda dapat mempercepat fase tersebut dengan melakukan sederet cara. Onlymyhealth memberikan ulasannya untuk Anda.

Buat dia terkesan

Ini merupakan pekerjaan rumah tersendiri bagi Anda. Seorang wanita menyukai seseorang yang membuatnya terkesan. Karenanya, buatlah pasangan Anda terkesan baik melalui kepribadian, kecerdasan ataupun selera humor Anda.

Menghormatinya

Pada dasarnya, semua orang ingin dihormati. Karenanya, buatlah dia merasa bahwa dia penting bagi Anda, serta bersikaplah menghormati keberadaannya.

Panggil dia dengan namanya

Beberapa wanita menyukai ketika mereka dipanggil pasangannya dengan nama mereka sendiri. Karenanya, tak ada salahnya mencoba hal tersebut.

Berikan dukungan emosional

Seorang wanita menuntut untuk mendapatkan dukungan emosional dari pasangannya. Untuk itu, buatlah dia menyadari bahwa secara emosional Anda terikat dengannya. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar