Minggu, 01 Juli 2012

Horoskop 2-8 Juli 2012 (III)

Horoskop 2-8 Juli 2012 (III)

AQUARIUS (20 Januariâ€"18 Februari)

Umum: Ambisius? Boleh saja. Asal jangan hanya tinggal sebagai ambisi. Anda harus bisa mewujudkannya. Disitulah letak kehebatan Anda. Jangan membiarkan hal-hal yang tak penting menghambat langkah Anda.

Cinta: Anda mungkin akan jengkel pada diri sendiri karena masih saja bingung dalam mengambil sebuah keputusan. Nikmati saja semuanya dengan santai. Jika memang Anda belum siap memulai hubungan baru, katakan kepadanya.

PISCES (19 Februariâ€"20 Maret)

Umum: Terkadang berbincang dengan rekan sejawat atau orang yang baru Anda temui bisa memberikan hal baru kepada Anda. Ambil hal-hal positif yang Anda tahu bisa membuat Anda berkembang.

Cinta: Jika Anda tak yakin, jangan memaksakan diri untuk berjalan dengannya. Jika tidak, Anda bisa menyesal. Lebih baik tenang dan nikmati kesendirian dulu.

ARIES (21 Maretâ€"19 April)

Umum: Anda harus berjuang untuk menyelesaikan masalah yang ada. Jangan hanya mengandalkan bantuan orang lain. Sekarang merupakan saat yang tepat untuk membuktikan diri bahwa Anda bisa.

Cinta: Untuk yang sudah punya gandengan, pekan ini ada riak dalam kehidupan asmara Anda. Itu wajar dan biasa. Sementara untuk yang masih sendiri, jangan terburu-buru mengambil keputusan untuk menjalin hubungan jika ternyata Anda belum siap. (Bersambung/Dbs)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar