Jumat, 06 Juli 2012

Guys, Hal-Hal Ini Bikin Wanita Jatuh Cinta

Guys, Hal-Hal Ini Bikin Wanita Jatuh Cinta

MERAIH hati wanita bukanlah perkara sulit. Untuk memenangkannya, Anda dapat menonjolkan beberapa poin di bawah ini.

Banyak pria frustasi karena tidak bisa memenangkan hati seorang wanita. Namun membuat seorang wanita jatuh cinta sebenarnya lebih mudah dari yang dibayangkan. Sebelum Anda menjadi korban patah hati, eksplorasi pesona-pesona di bawah ini, seperti dilansir dari Onlymyhealth.

Daya tarik

Hal yang pertama dilihat wanita agar jatuh cinta dengan Anda ialah daya tarik. Daya tarik ini tidak selalu dalam bentuk fisik, tapi juga aspek lain seperti kepribadian, rasa humor, dan kecerdasan seseorang. Tidak adanya daya tarik yang dimiliki tentunya akan membuat para wanita berpaling ke pria lain.

Pujian

Pujian di sini tidak hanya sekadar memberikan sanjungan semata, namun ada yang lebih dari itu. Dengan memberi pujian, Anda telah memberikan satu pesan tersembunyi untuk dia bahwa Anda memang tertarik padanya. Berikan pujian secara efektif dan tidak berlebihan. Karena meski wanita suka dipuji tapi yakinlah kalau mereka tidak akan melakukan apapun terlebih dahulu.

Cobalah untuk mengerti dia dan berikan pujian lebih dalam untuk mengapresiasi pemikiran dan hatinya. Katakan padanya bagaimana lucunya Anda bertemu dengannya, atau bagaimana kelembutan dan kecerdasannya menarik Anda.

Percaya

Sebagian besar wanita menganggap bahwa kepercayaan ialah satu komponen penting dalam percintaan. Bawalah hal ini kedalam satu hubungan dan buatlah dia jatuh hati pada Anda. Dukung dan hormati dia misalnya saat sedang emosional dan kembali bicara padanya tentang perasaan Anda.

Pria dewasa

Pria yang bersikap dewasa bisa dengan mudah membuat wanita jatuh cinta. Wanita sering kali tertarik dengan pria yang bertanggung jawab dan bisa membagi situasi dengan kedewasaanya, seperti pria yang bisa berpikir secara ras ional di situasi yang buruk sekalipun. Sebab, banyak wanita yang menuntut bagaimana dewasanya pria dalam berperilaku. Dan ingatlah, kedewasaan Anda bisa membawanya lebih dekat pada Anda.

Ikatan emosional

Ikatan emosional menjadi satu hal yang harus diperhatikan untuk membuat wanita jatuh cinta pada Anda. Cobalah untuk memperdalam sisi emosionalnya. Buat dia menyadari bahwa Anda terikat secara emosional dan melihat kedepan bersama. (ind) (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar