Senin, 02 Juli 2012

G-Dragon ''Big Bang'' Tertangkap Kamera Dengan Rambut Pink

G-Dragon ''Big Bang'' Tertangkap Kamera Dengan Rambut Pink

DINOBATKAN sebagai ikon fashionista selebritis Korea, ternyata tidak membuat G-Dragon “Big Bang” berhenti menuai kreatifitas. Terbukti, ia selalu menciptakan trend rambut di kalangan selebritis. Kini bahkan ia hadir kembali dengan tampilan rambut yang mencengangkan.
 
Pentolan grup idola Korea “Big Bang” ini mengubah gaya rambut mushroom-nya menjadi warna pink terang dengan model belahan tengah. Ia menunjukkan kepribadian yang sangat menonjol pada potongan rambutnya kali ini.
 
GD sapaan akrabnya, mengubah warna dan gaya rambutnya ketika akan menghadiri pangelaran Man Fashion Week 2012 di Paris. Ia diundang sebagai tamu untuk menghadiri pembukaan koleksi Rick Owen musim Spring/Summer 2013. Seketika setelah ia mengubah tatanan rambutnya, seluruh penggemarnya diseluruh dunia terkejut.
 
Dengan hanya mengenakan jaket berwarna biru bahan brokat disertai kacamata unik, dan jam tangan fancy, GD menunjukkan betapa fashionable dirinya.
 
“Rambut pink GD benar-benar terlihat menakjubkan, dia terlihat seperti pria nakal. Tidak semua orang terlihat bagus dalam warna pink, tapi ia membuatnya terlihat begitu unik dan menarik,” papar salah satu penggemar yang melihat tampilan GD langsung diacara fashion show tersebut, seperti yang dikutip dari Grazia.it.
 
Tak hanya penampilannya yang memukau para penggemar, ternyata hal itu pun menarik perhatian majalah fashion Grazia. Salah satu fotografer menangkap foto dirinya dan foto tersebut menjadi perbincangan hangat dikalangan fashionista Eropa.
 
GD selalu mampu membius dunia mode dengan tampilannya yang berani dan memukau. Tak heran jika ia disebut sebagai idola fashion icon nomor satu di Korea. (ina)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar