Selasa, 03 Juli 2012

Fashion Show Terlama

Fashion Show Terlama

MENEGASKAN statusnya sebagai kota mode utama di dunia, Paris menjadi lokasi pergelaran busana yang pantas masuk rekor dunia. Bertempat di sebuah galeri seni, label mode asal Amerika Serikat, Band Of Outsiders, yang tahun ini melakukan debut di Paris, menghadirkan fashion show yang bisa disaksikan langsung oleh masyarakat.

Kendati hanya menggunakan satu model yang menghadirkan 25 koleksi berbeda dalam waktu tiga hari dua malam, pertunjukkan Band Of Outsiders mendapat respons positif dari masyarakat. Debut yang dilakukan Band Of Outsiders memang berbeda.

Bila biasanya label baru langsung mendaftar di agenda Paris Fashion Week yang menjadi destinasi utama para buyer dan fashionista, Band Of Outsiders justru memilih “terjun” di tengahtengah masyarakat, yang memang merupakan target konsumen mereka.

Pendiri Band Of Outsiders Scott Sternberg mengatakan, fashion show ala Truman Show tersebu t memang bertujuan menarik perhatian masyarakat secara langsung terhadap label mode tersebut.

“Masyarakat bisa menyaksikan bahwa Band Of Outsiders menyediakan busana yang sesuai untuk kehidupan mereka sehari-hari,”kata Sternberg. Adapun ide fashion show tersebut, Sternberg mengaku mendapatkannya dari sebuah artikel yang pernah dibacanya.

“Saya pernah membaca di sebuah artikel, ada yang melakukan fashion show seperti ini di Rio de Janeiro, Brasil, dan saya pikir kenapa tidak,idenya cukup menantang untuk diwujudkan,”paparnya. Tidak hanya untuk label mode, fashion show tersebut tentu saja merupakan tantangan bagi sang model, Brendan Ruck. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar