Rabu, 04 Juli 2012

Inilah Tantangan Berat Ines di Miss World 2012

Inilah Tantangan Berat Ines di Miss World 2012

MENJADI Miss Indonesia 2012 bukan berarti Ines Chandra dapat bersantai-santai. Sejumlah persiapan harus dilakukannya, karena tantangan besar telah menantinya.
 
Berlaga di ajang Miss World 2012 tentu bukanlah hal yang mudah. Demi melancarkan jalan selama di ajang bergengsi tersebut, tak sedikit persiapan yang harus dilakukan oleh Ines Chandra.
 
Dalam kompetisi yang akan dihelat di Ordos, Mongolia pada bulan Juli ini, Ines harus memberikan penampilan terbaiknya dalam menari untuk babak talent show. Tentu saja ini tidak mudah, karena latar belakangnya sebagai seorang atlet, otomatis gerak tubuhnya tak segemulai penari professional.
 
Meski sulit, Tommy Siawira, praktisi pengembangan diri yang memberikan pembekalan pada Ines selama ini, optimis bahwa dara asal Bali itu mampu dan akan memberikan penampilan terbaiknya.
 
“Ines memiliki semangat juang yang tinggi,” ujar Tommy pada Okezone saat dihubungi melalui sambungan telefon pada Rabu (4/7/2012).
 
Menurut pria yang kerap mengisi seminar motivasi ini, karakter tersebut tak lepas dari profesinya sebagai seorang atlet. Sifat pantang menyerah tersebut tak ayal memunculkan kekaguman tersendiri di mata Tommy.
 
Tommy pun mengatakan bahwa ajang Miss World ini menjadi tantangan besar bagi seorang Ines Chandra. Pasalnya, Ines harus menampilkan kebolehannya menari, yang sebenarnya bukan bidang yang ditekuninya.
 
Belum lagi persiapan dan pembekalan yang lebih singkat daripada tahun-tahun sebelumnya. “Kalau Ines sampai sukses nanti, saya sebagai pelatihnya akan sangat bangga. Karena saya tahu, ini tantangan yang sangat sulit,” tutupnya. (ina)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar