Selasa, 03 Juli 2012

Cara-Cara Ini Bikin Wanita Cepat Turn On (III-Habis)

Cara-Cara Ini Bikin Wanita Cepat Turn On (III-Habis)

MEMENANGKAN hati wanita perlu dilakukan untuk membangkitkan gairah seksualnya. Jika Anda kesulitan, beberapa tip berikut dapat menjadi referensi.

Menghadapi wanita memang perlu dilakukan dengan penuh kelembutan. Anda tidak saja perlu memanjakannya, tapi juga membuatnya terkesan. Dengan cara tersebut, bukan saja hatinya yang Anda menangkan. Lebih dari dari itu, gairah seksualnya pun berhasil Anda nyalakan. Onlymyhealth memberikan bocoran caranya.

Memberikan hadiah

Wanita sangat menyukai hadiah. Namun, ini tidak berarti bahwa Anda harus menghabiskan banyak uang untuk membeli hadiah. Berikanlah pasangan sesuatu yang sederhana, misalnya catatan tulisan tangan yang nilainya setara dengan hadiah mahal.

Bersikap bijaksana dan dewasa

Pria dewasa lebih mudah mendapatkan tempat di hati wanita. Dengan sikap tersebut, wanita merasa bahwa mereka dapat menangani situasi sulit dan bisa menga mbil keputusan dengan cepat.

Membuat wanita merasa aman

Kepercayaan merupakan salah satu hal penting untuk membangun hubungan emosional dengan pasangan. Berilah dukungan di mana hal tersebut membuatnya merasa aman. Hal ini sangat berarti bagi wanita di mana hal tersebut dapat meningkatkan keharmonisan hubungan dan keintiman dengan pasangan. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar