Sabtu, 31 Maret 2012

Busana-Busana Ini Bikin Anda Tampak Ramping

Busana-Busana Ini Bikin Anda Tampak Ramping

MANIPULASI busana ternyata dapat membuat tubuh terlihat ramping. Anda hanya perlu memilih busana dengan bentuk leher yang tepat sesuai tubuh.
 
Wanita sangat memerhatikan penampilan salah satunya melalui pakaian. Oleh karena itu, tidak heran bila wanita sangat selektif dalam memilih baju agar tampil menarik. Sayangnya, bobot tubuh berlebih sering menimbulkan ketidakpercayaan diri.
 
Sebagai wanita, Anda pun akhirnya selektif memilih busana. Bukan hanya menarik, namun pakaian pun juga harus bisa memberi kesan kurus pada tubuh Anda. Nah, bila ingin terlihat ramping, Anda perlu menggunakan pakaian dengan potongan leher tertentu seperti dilansir Boldsky.



Halter neck


Halter adalah atasan tanpa lengan dengan tali atau pita dari dada melilit leher. Potongan leher dengan menggunakan pakaian model halter tercipta dari bagian depan baju yang saling tumpang, diteruskan ke belakang mengitari leher, membiarkan bahu dan punggung terbuka. Halter neck dapat membuat leher terlihat lebih panjang. Model ini juga sangat menarik bila dipadukan dengan celana jins.



V neck
 
V neck atau leher-V adalah pakaian dengan model garis leher berbentuk V di tengah dada, lancip di bawah, kemudian melebar ke atas. Model potongan leher ini membuat Anda tampak ramping sebab leher akan terlihat panjang dan tipis. Selain itu, payudara Anda juga tidak akan terlihat berat.


Boat neck
 
Boat neck sama dengan bateau neck atau leher sabrina. Boat neck dapat Anda temukan dalam sleeveless atau busana tanpa lengan.



Scoop neck
 
Scoop neck adalah potongan leher dengan garis leher lengkung berbentuk huruf U di tengah dada. (ind)
 
 
 
 
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar