Sabtu, 12 Mei 2012

Tonton Konser, Kate Middleton Cantik Bergaun Renda Biru

Tonton Konser, Kate Middleton Cantik Bergaun Renda Biru

TAMPIL di malam hari tak menyurutkan Kate Middleton untuk terlihat memesona. Balutan gaun biru dan sanggul mungil yang terbilang rumit menjadi pilihannya saat menghadiri gala konser di London.

Menonton konser tidak berarti membuat tampilan Kate Middleton santai. Terbukti, saat menghadiri gala konser di London, Kate yang ditemani suaminya, Pangeran William, terlihat begitu memesona.

Duchess of Cambridge tersebut tampak cantik dan anggun berbalut gaun panjang berwarna biru. Aksen renda di bagian bahu dan punggung serta padanan belt mini bertabur permata membuatnya kian menawan. Tampilan elegan itu dipamerkannya ketika ia dan suami menghadiri gala konser dalam perhelatan jelang Olimpiade London yang dilangsungkan di Royal Albert Hall, London, Inggris, seperti dirilis Dailymail.

Selain gaun biru yang menyorot perhatian publik, high heels dari Jimmy Choo yang memerlihatkan keindahan jari-jari kakiny a membuatnya kian mengagumkan. Keanggunan Kate kian sempurna dengan sederet aksesori yang melengkapi penampilannya, seperti anting panjang yang menghias telinganya, clutch berwarna biru serta cincin yang menghias jari manisnya dengan batu berwarna senada dengan busananya. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar