Sabtu, 12 Mei 2012

Tip-Tip Sukses Jalani Kencan (II)

Tip-Tip Sukses Jalani Kencan (II)

MERAIH kencan sukses bukan perkara sulit jika Anda mengetahui triknya. Kuncinya, cukup menjadi diri sendiri dan melakukan yang terbaik.

Sukses kencan bukan semata bertumpu pada hal-hal yang Anda lakukan. Lebih dari itu, kepercayaanĂ‚  diri pun sangat dibutuhkan. Inilah tip-tip kencan sukses berikut ini, seperti dilansir Your Tango.

Belajar dari masa lalu

Anda perlu menjadikan pengalaman sebagai pelajaran berharga. Jika tidak, hal tersebut hanya akan memperlambat jalan Anda untuk mendapatkan seseorang yang berarti bagi Anda.

Jangan asal percaya semua yang Anda dengar

Ketika Anda mendengar pernyataan darinya tentang sesuatu hal, jangan lantas memercayainya begitu saja. Cari tahu lebih lanjut tentang hal tersebut, apakah dia berbohong atau tidak.

Jangan tampil berantakan

Kerapihan berbusana menjadi salah satu faktor penunjang keberhasilan kencan. Jadi, jangan pernah tampil lusuh saat menjalani kencan. Itu jika Anda tidak ingin membuat pasangan jadi mati rasa.

Jaga hubungan dengan teman-teman

Meski sudah menjalin hubungan dengan seseorang, usahakan untuk tetap menjaga relasi baik dengan teman-teman Anda. Ingat, keberadaan pasangan tidak berarti membuat Anda melupakan keberadaan teman-teman.

Berikan perhatian lebih

Jika Anda janjian kencan pada pukul tujuh malam, ingatkan dia melalui panggilan telepon satu atau dua jam sebelumnya. Selain mengkonfirmasi janji yang Anda sepakati, hal tersebut menjadi lahan untuk mencuri perhatiannya. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar