Kamis, 03 Mei 2012

Tampil Kasual ala Giorgio Armani

Tampil Kasual ala Giorgio Armani

GIORGIO Armani menampilkan koleksi busana kasual dengan cutting yang simpel dan natural. Untuk koleksi busana wanita, tidak meninggalkan sisi femininnya.
 
Koleksi yang ditawarkan di beberapa gerai di Jakarta, mulai knitwear,outerwear, hingga dress untuk busana wanitanya.Sementara untuk pria,koleksi jas dengan warna-warna gelap dan sepatu bot dengan desain yang fresh, menjadi daya tarik label asal Italia ini. Semua koleksi lini busana Giorgio Armani tampil dalam kemasan simpel dan elegan. Koleksi berbahan dasar dari polyamide, tekstil, sutra,dan silk menjadi salah satu favorit para fashionista Ibu Kota.
 
Meski harga yang ditawarkan selangit,beberapa koleksi Giorgio Armani tetap diburu pada pencinta mode. Produk-produk Giorgio Armani dibanderol mulai sekitar Rp4 juta hingga Rp32 juta. Untuk celana denim,misalnya, kisaran harganya mulai sekitar Rp6 juta, kemeja berkisar Rp10 juta,dan outerwear yang ditawarkan berkisar sekitar Rp20 juta sampai dengan yang paling mahal Rp32 juta.
 
Bukan hanya itu, koleksi yang disuguhkan Giorgio Armani,koleksi short dresses yang cantik dan menawan pun tersedia di outlet Giorgio Armani di Plaza Indonesia dan Grand Indonesia,Jakarta,dengan kisaran harga yang tak kalah menarik dari koleksi lainnya,yaitu sekitar Rp22 juta. Begitu banyak busana yang hadir, tetapi Giorgio Armani tidak menampilkan sebuah permainan warna pada koleksinya.
 
Warna-warna yang hadir lebih cenderung gelap,seperti hitam,putih,abuabu, hijau tua yang tidak mencolok, dan navy blue. Sementara,untuk koleksi pria,Giorgio Armani menghadirkan lini busana mulai busana santai,semiformal,hingga formal. Warna-warna dari koleksi terbarunya ini cenderung menggunakan warna hitam, putih,abu-abu,krem,dan ungu.Adapun t-shirt Giorgio Armani hampir didominasi desain polos atau tidak bermotif.
 
Namun,ada juga beberapa motif bergambar,seperti kayu rotan dan garisgaris. Harga kausnya mulai kisaran Rp4 juta.Untuk kemeja formal sekitar Rp6 juta dengan bahan rata-rata terbuat dari katun. Adapun koleksi jins Giorgio Armani dipatok dengan harga mulai Rp10 juta. Sementara untuk blazer dibanderol di kisaran Rp31 juta. Koleksi Spring/Summer 2012 yang diboyong Giorgio Armani bertema easy chic.
 
Siluet rok lebar juga terlihat unik dengan penggunaan bahan organdi. Model ini membuat wanita masa kini terlihat modern,namun tetap memiliki kesan eksentrik.Karena itu, siluet klasik seperti jaket panjang hingga celana dengan detail pleats dirombak menjadi lebih flowy. Jajaran celana bahan yang dijahit rapi membawa kesan maskulin dalam jiwa para wanita eksekutif.Celana panjang dan blazer dibuat polos hingga bermotif sehingga berkesan dandy tetapi tetap chic.
 
Kesan formal perlahan berkurang dengan sentuhan aksesori,seperti syal corsage berwarna-warni. Untuk aksesori,topi fedora dan flat shoes menjadi koleksi yang menarik perhatian fashionista. Berbeda dari desainer lainnya yang menghadirkan sepatu dengan hak menjulang, Giorgio Armani lebih memilih sepatu hak datar.Koleksi flat shoes Giorgio Armani adalah oxford dan brogue dengan bahan kulit mengkilap.
 
Di samping mengangkat rancangan maskulin,label ini juga menampilkan busana-busana feminin yang diisi barisan dress dan mantel bulu.Untuk dress,Armani memilih mini dress bergaya 1950-1960-an,lengkap dengan format color block dan sequin dress penuh kilau.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar