Kamis, 03 Mei 2012

Tampil Gaya dengan Busana Block Colour

Tampil Gaya dengan Busana Block Colour

 
Penggunaan busana dengan nuansa block colour dapat menjadikan Anda sorotan di tengah publik. Warna-warna terang yang dipadu padan memang tidak membuat semua orang percaya diri mengenakannya.
 
Nah, jika Anda salah satunya, ikuti tip berikut ini, seperti yang dilansir Sheknows.

Buatlah penampilan midi

Menggunakan gaun block colour dengan yang tidak mencolok, seperti warna berry dapat membuat Anda terkagum-kagum dengan diri sendiri. Gaun tanpa lengan dapat merepresentasikan keanggunan Anda. Selain itu, Anda mudah memadukannya dengan sepatu hak tinggi atau kalung  bersama tote bag.

Tampil santai
 
Tanpa mengurangi kesan trendi, Anda dapat menggunakan gaun satin berpotongan strapless dengan nuansa block colour. Selain santai, penampilan Anda terlihat manis. Padukan dengan jaket denim dan sandal bertali untuk membuat tampilan stylish.

Bergaya dengan hitam biru
 
Warna hitam dan biru terlihat sederhana namun dapat membuat Anda kian gaya. Anda cukup menampilkan siluet lekukan tubuh dengan potongan busana yang dipilih, lalu padukan dengan aksesori logam agar tampak mewah.
 
Pola bergaris
 
Paduan block colour dan corak bergaris menjadi kombinasi sempurna. Anda dapat menggunakan rok bergaris demi penampilan lebih segar dan menawan. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar