Jumat, 04 Mei 2012

Sienna Miller Keramas dengan Saos Tomat Selama Setahun!

Sienna Miller Keramas dengan Saos Tomat Selama Setahun!

AKTRIS G.I Joe, Sienna Miller, menggunakan saos tomat sebagai pencuci rambut. Hal tersebut terpaksa dilakukannya karena telah gagal dalam bereksperimen terhadap rambutnya.

Sienna mengaku mengalami 'bencana' saat melakukan pewarnaan rambut. Semuanya berawal saat tunangan Tom Sturridge ini ingin mencoba mewarnai sendiri rambutnya dengan cat rambut berbahan dasar henna. Rupanya eksperimen yang dilakukannya gagal, warna rambut yang sebelumnya pirang justru berubah menjadi  kehijauan.

Sienna berkata, "Saya mengalami 'bencana' rambut. Awalnya saya ingin memberi warna coklat pada rambut untuk keperluan audisi. Saya rasa menggunakan henna adalah pilihan pintar, karena itu adalah bahan yang alami."

Pada Marie Claire ia mengatakan,"Akhirnya saya baru mengetahui jika henna meresap hingga ke akar rambut. Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk menghilangkannya, saya pun akhirnya memakai saos tomat selama satu tahun untuk menghilangkan sembura t kehijauan di rambut saya."

Rupanya kerusakan bukan hanya terjadi pada warna rambutnya saja. Pasalnya kesehatan rambut Sienna juga terganggu. Rambutnya mulai rapuh dan kering, namun ia bersikeras tidak mau mengeluarkan uang banyak untuk mengembalikan kesehatan rambutnya.

"Saya sudah banyak merusak rambut untuk urusan pekerjaan, makanya rambut saya kering. Namun saya terus mencari produk perawatan untuk mengembalikan kelembapannya," ujar Sienna. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar