Minggu, 13 Mei 2012

Memilih Pakaian Tepat Agar Payudara Lebih Besar

Memilih Pakaian Tepat Agar Payudara Lebih Besar

PAYUDARA menjadi bagian yang menambah sensualitas dan daya tarik seorang wanita. Untuk tampak cantik dengan aset berharganya, setiap wanita harus memahami perkembangan tubuh dan memerhatikan area itu.

Wanita dengan payudara kecil mencoba berbagai cara untuk meningkatkan ukuran payudaranya secara alami, atau melalui implan buatan. Tapi, ada beberapa cara lain yang dapat memberikan ilusi payudara yang lebih besar.

Simak beberapa tip membuat payudara Anda terlihat lebih besar dan berbentuk bagus, seperti dilansir dari Boldsky.

Pakaian ketat

Pakaian yang ketat di bagian atas membuat payudara terlihat lebih besar. Cobalah pakai slim-fit, pakaian ketat di dengan garis horizontal dan leher yang dalam akan terlihat bagus pada wanita dengan payudara lebih kecil.

Memilih bra yang tepat

Untuk membuat tampilan payudara Anda besar dan bentuknya bagus , pakailah bra yang tepat. Bra tepat akan mengangkat payudara Anda dan membuat mereka terlihat besar dan lebih penuh. Jenis push up bra yang besar dan empuk dapat mengangkat ukuran payudara dalam beberapa menit.

Pakaian berbentuk V neck

Pakaian yang berbentuk V neck adalah tip penting untuk wanita dengan payudara lebih kecil. Wanita harus mengenakan potongan leher v untuk menonjolkan belahan dada mereka dan membuat payudara terlihat lebih penuh dan berat.

Desain pakaian flattering neck

Model flattering neck memberikan ilusi payudara yang lebih besar dan lebih berat. Untuk menyembunyikan payudara lebih kecil, kenakan atasan yang menyanjung. Pada sentuhan akhir, lengkapi  penampilan dengan sebuah syal kecil.

Neckpieces

Ini adalah fesyen yang dapat membuat payudara terlihat lebih besar. Anda dapat memamer kan leher Anda dengan aksesori penunjang penampilan.

Kenakan neckpieces dan perhiasan untuk menarik perhatian ke arah dada Anda. Neckpieces berat dengan manik-manik akan membuat penampilan tampak hebat.
(nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar