Jumat, 04 Mei 2012

Kiat Jitu Bangkitkan Suasana Hati (I)

Kiat Jitu Bangkitkan Suasana Hati (I)

SUASANA hati yang sering turun dan naik dapat disiasati dengan memilih makanan terbaik sebagai asupan Anda. Inilah makanan-makanan yang dapat menjadi referensi.
 
Mengonsumsi buah-buahan tidak saja menjadikan tubuh sehat dan kulit cantik, tapi juga membuat suasana hati menjadi positif. Berikut buah-buahan yang dapat dikonsumsi, seperti dilansir Real Beauty.


Alpukat
 
Alpukat membantu meningkatkan aliran darah ke otak Anda karena mengandung lemak jenuh mono yang baik. Konsumsi sehari satu buah.


Jagung
 
Kaya akan vitamin B yang dapat meredam kemarahan. Jagung adalah makanan enak dan efektif untuk bersantai di malam musim semi dan musim panas.


Tomat
 
Kaya akan kalium untuk mengendalikan denyut jantung. Tomat segar juga mengandung vitamin B dan kalsium untuk meningkatkan suasana hati.


Brokoli
 
Mengandung zat besi yang membantu membawa oksigen dalam darah Anda. Brokoli ideal untuk meningkatkan dan meringankan suasana hati, serta sebagai bahan bakar otak Anda.


Adas
 
Adas adalah sayuran akar yang dapat membantu mencegah sikap mudah marah dan depresi. Kandungan karbohidrat kompleks dalam adas memasok glukosa dalam tubuh dan mencegah memburuknya suasana hati. (ind)
 
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar