Selasa, 08 Mei 2012

Jaga Kecantikan, Meriam Bellina Selektif Pilih Makanan

Jaga Kecantikan, Meriam Bellina Selektif Pilih Makanan

 
Berkarier selama puluhan tahun di dunia hiburan, bukanlah hal yang mudah bagi aktris senior Meriam Belina. Apalagi, menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya menjadi tuntutan yang harus dipenuhi. Namun, Meriam berhasil menembus semua fase tersebut. Bahkan, tidak ada rahasia khusus dalam memertahankan semua asetnya yang masih terlihat indah itu.
 
"Saya enggak terlalu macam-macam, paling penting cara kita hidup. Gaya hidup kita makan enggak berlebihan, seimbang sajalah. Terpenting enggak bergadang, merokok, dan alkohol," tutur Meriam di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Mei 2012.
 
Dalam hal makanan, Meriam juga sangat menjaga jenis makanan untuk tidak terlalu berlebihan.
 
"Saya memang enggak doyan makan daging. Saya enggak suka jeroan, apalagi sudah berumur. Daging merah juga saya jarang sekali, saya suka ikan, sayur, dan buah," jelasnya.
 
Selain selektif memilih asupan makanan sehari-hari, pola hidup sehat yang dijalaninya juga diimbangi dengan bijak menjalani waktu kerja.
 
"Saya memang dari dulu pulang pukul 22.00. Lagipula kalau pulang pagi, otak sudah enggak bisa konsentrasi, muka sudah kucel. Berapa lama kita bisa bertahan, nanti malah masuk rumah sakit," tutupnya. (ind)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar