Selasa, 08 Mei 2012

Dian Pelangi Terkejut Jadi Nominator Seputar Indonesia Awards

Dian Pelangi Terkejut Jadi Nominator Seputar Indonesia Awards

 
Geliat Dian Pelangi belakangan begitu menyeruak lewat karya-karya yang ditampilkannya. Tak hanya itu, komunitas hijabers yang digawanginya pun sukses membuat para muslimah bangga berhijab dan menampilkan berbagai gaya kerudung yang menawan.
 
Tak kalah menarik, di panggung fesyen, nama Dian Pelangi juga bergaung. Rancangan-rancangan yang dipamerkannya senantiasa menjadi inspirasi para pecinta fesyen. Kreasinya yang segar dan mengangkat kain lokal dalam padanan busana indah serta modern, membuat karya-karya desainer muda ini selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat.
 
Dengan sederet kiprahnya tersebut, tak salah jika nama Dian Pelangi masuk dalam nominasi Seputar Indonesia Awards kategori Tokoh Industri Kreatif, bersaing dengan empat nama lainnya, yakni Dynand Fariz, Marhaditya Maulana, Maya Barack Evans, dan Rini Sugianto.
 
Dian Pelangi yang mengetahui kabar sebagai nominasi di ajang bergengsi tersebut mengaku terkejut sekaligus bangga.
 
“Saya tidak menyangka sekali, ternyata kerja keras saya selama ini banyak yang menghargai. Saya berterima kasih banyak kepada semua pihak karena nama saya sudah dinominasikan,” tuturnya kepada Okezone melalui layanan BlackBerry Messenger, Selasa, 8 Mei 2012.
 
Menyoal kemenangan, Dian tidak berani melayangkan mimpi terlalu jauh dalam ajang tersebut. Apalagi, keempat nominator lainnya juga memiliki dedikasi di industri kreatif yang cukup besar.
 
“Saya merasa pesimis menang karena merasa belum pantas dan masih banyak kekurangan. Tapi saya yakin bahwa suatu penghargaan itu didapat bukan karena diminta,” tutupnya.
 
Seputar Indonesia Awards 2012 bakal ditayangkan di RCTI malam ini, pukul 21.00 WIB. Sederet penerima penghargaan dan pendukung acara akan memeriahkan perhelatan yang berlangsung untuk kedua kalinya tersebut.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar