Senin, 07 Mei 2012

Cerdas Pilih Tas Tangan Sesuai Bentuk Tubuh

Cerdas Pilih Tas Tangan Sesuai Bentuk Tubuh

INGIN menemukan tas tangan cantik yang dapat mempermanis tampilan Anda? Pilihlah tas terbaik sesuai dengan bentuk tubuh Anda.
 
Sebuah tas tangan bukan sekadar tempat untuk menyimpan barang-barang menarik seperti aksesori, tapi juga penunjang penampilan seseorang. Jika dipilih dengan tepat, tas tangan dapat mengubah tampilan Anda kian modis. Sebaliknya, salah memilih tas tangan pun membuat tampilan Anda kurang sempurna. Berikut ini beberapa tip memilih tas tangan, seperti dilansir Genius Beauty.


Pilih sesuai bentuk tubuh

Memilih bentuk tas harus memperhatikan aturan kontras antara bentuk tas dan tubuh Anda. Jika Anda memiliki tubuh besar atau bertubuh kecil, sebaiknya memilih tas tangan dengan bentuk memanjang atau berbentuk bujur sangkar. Sementara bagi Anda yang bertubuh tinggi kurus, pilihlah tas tangan yang lebar dan memiliki bentuk bulat sehingga dapat menyeimbangkan bentuk tubuh Anda.



Pilih ukuran tas yang tepat
 
Ketika memilih ukuran tas, sebaiknya menyesuaikan dengan ukuran tubuh Anda. Jika Anda tidak berpostur tinggi, lebih baik memilih tas kecil untuk digunakan. Jangan memakai tas tangan besar yang justru membuat tampilan tidak proporsional. Bagi Anda yang memiliki postur tubuh tinggi dan besar, memilih tas besar dapat menjadi pilihan. Tas kecil hanya menenggelamkan tubuh Anda.



Tas panjang atau pendek?
 
Jika Anda memiliki payudara yang sangat besar atau bahu lebar, hindari tas dengan pegangan panjang yang dikenakan di atas bahu. Pilihan terbaik adalah memilih tas dengan pegangan pendek yang dapat Anda jinjing di tangan. Alternatif lainnya, gunakanlah tas dengan tali yang panjang di mana membantu untuk memanipulasi tampilan tubuh besar di bagian atas.
 
Sebaliknya, mereka yang berpinggul lebar atau perut besar, sebaiknya memilih tas bahu dengan panjang menengah dan menghindari memakai tas bertali panjang. Tujuannya, penampilan tersebut untuk menghindari konsentrasi orang terhadap tampilan tubuh di bagian bawah.



Pilih handbag yang tepat
 
Tas berukuran sedang dan besar cocok digunakan untuk kebutuhan santai atau aktivitas sehari-hari. Pilihan lainnya, tas kecil pun dapat menjadi pilihan agar tubuh Anda terlihat elegan dan sempurna saat acara jamuan penting di restoran. (ind)
 
 
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar