Sabtu, 05 Mei 2012

Ada yang Sama dalam Pemotretan Majalah Vogue

Ada yang Sama dalam Pemotretan Majalah Vogue

TERNYATA dalam sebuah pemotretan majalah, ada beberapa atribut yang tetap digunakan untuk pemotretan yang akan datang. Dan hal itu terjadi pada pemotretan majalah Vogue yang menampilkan model Kate Moss kali ini, apa persamaan yang digunakan?

Para pengikut mode memiliki mata elang untuk melihat sesuatu yang jelas akrab pada sampul majalah Vogue Juni ini. Sampul majalah tersebut menampilkan Kate sebagai 'Olympic goddes̢۪ yang menonjolkan keemasan majalah Vogue.

Dengan mengenakan gaun Versace berwarna emas dan putih yang berbentuk bulan sabit emas disertai anting-anting Kara Ross, dia berpose dengan gulungan tebal tali melilit dalam tubuhnya.

Tapi itu semua segera terungkap, tali yang digunakan supermodel kelahiran Croydon ini pernah digunakan pada tahun 2009. Dimana tali yang sama pernah digunakan dalam kampanye Armani yang dipasangkan pada badan David Beckham, seperti yang diungkapkan Daily Mail.

Hal ini juga menampilkan te mbakan lain, di mana Victoria dan David berpose terjalin di atas gulungan tersebut. Kebetulan yang menjadi agak kurang luar biasa, namun, ketika diketahui bahwa kedua pemotretan tersebut adalah karya duo fotografi yang sama.

Mert Alas dan Marcus Piggott berada di belakang kedua sampul Vogue bulan ini, dan juga otak kreatif di balik iklan Armani pasangan Beckham dan jelas ia lebih menyukai efek estetika tali. Keduanya sangat diakui dapat secara luas dikreditkan dengan membentuk tampilan dan nuansa dari fotografi fashion selama dekade terakhir. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar